Tentang Hunter X Hunter Indonesia

Monday, March 22, 2010

Latar belakang kenapa blog ini dibuat sebenarnya sederhana, yaitu karena aku sangat suka dengan manga (komik jelang) dan anime (animasi jepang) berjudul Hunter x Hunter (HxH). Selain itu, menurutku walaupun HxH tidak sepopuler Naruto, Bleach atau One Piece, HxH memiliki cerita yang bagus dan dikemas secara bagus juga, bahkan lebih bagus dan "dewasa" daripada ketiganya.

Beberapa tahun yang lalu, anime HxH pernah diputar dua kali di Indonesia dan banyak orang yang menyukainya. Akan tetapi, di Indonesia hanya ditayangkan hingga season 4 saja, padahal belum tamat dan masih terus berlanjut lewat manganya dan hanya sedikit sekali dari penggemar HxH yang tahu bahwa HxH masih ada lanjutannya.

Jadi, di blog ini, aku akan berbagi informasi tentang HxH, mulai dari cerita, karakter dan semua tentang HxH yang bisa aku tulis. Tetapi, pasti masih banyak kekurangan di blog ini karena aku juga tidak terlalu bisa dan sedikit malas menulis. Pada intinya, blog ini saya dedikasikan untuk penggemar HxH di Indonesia. Semoga blog ini bisa bermanfaat dan meningkatkan poplaritas HxH di Indonesia. Hohoho!

0 Comments: